Profesional

0
Durasi
35 x Tatap Muka @ 1,5 jam
Tujuan
Peserta kursus mampu memecahkan berbagai permasalahan secara teknis dalam dunia kerja diberbagai bidang administrasi. Karena materi yang diajarkan lengkap dari penggunaan komputer dasar sampai alikasi office yang levelnya profesional.
Materi
  1. Pengenalan Windows  : Konsep dasar ini wajib dipahami oleh pengguna komputer, agar bisa menggunakan komputer serta melakukan manajemen file dengan baik, efektif dan efisien. Sehingga saat belajar aplikasi tertentu peserta sudah terbiasa dengan istilah yang sering dipakai dalam komputer.
  2. Microsoft Office Word 2007 : Menggunakan software pengolah kata untuk membuat berbagai macam format dokumen. Misalnya: Surat, proposal, template, formulir, daftar isi & index secara otomatis, pengiriman dokumen secara massal, perlindungan dokumen serta pencetakan.
  3. Microsoft Office Excel 2007 : Materi Microsoft Office Excel 2007 wajib dipahami dan dikuasai oleh mereka yang ingin memberikan data laporan yang menarik dengan perhitungan yang cermat dan akurat. Misalnya untuk membuat Invoice, form bisnis purchase order, contact list, laporan stok, laporan penjualan, agenda kerja dan  aplikasi penggajian.
  4. Microsoft Office Power Point : Menggunakan software presentasi untuk membuat slide presentasi, mendesain template dan video promosi yang bersifat atraktif & animatif dengan software program presentasi.
Fasilitas
  • Modul Kursus
  • Sertifikat
Biaya = Rp 1.000.000
  • Pendaftaran : Rp. 50.000
  • Biaya Kursus  : Rp. 950.000,-

Post a Comment

0Comments

Terima Telah Berkunjung

Post a Comment (0)