Bantuan JPS Jateng Cair Lagi..!

0

Telah dilakukan pemerintah Upaya-upaya untuk penanganan masyarakat terdampak Covid-19, diantaranya adalah Program Jaring Pengaman Sosial (JPS). Presiden Joko Widodo telah menambah alokasi belanja dan pembiayaan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2020 sebesar Rp 405,1 triliun untuk menangani wabah virus Corona atau Covid-19. Dari jumlah tersebut sebanyak Rp 110 triliun digunakan untuk program Social Safety Net atau Jaring Pengaman Sosial (JPS).

Sebagai tindak lanjut program pemerintah pusat tersebut, pemerintah provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Sosial telah melakukan pendataan masyarakat terdampak Covid-19. Pada saat ini Provinsi Jawa Tengah telah masuk pada tahap kedua penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) tersebut. Pada penyaluran bantuan tahap kedua ini, di Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan terdapat 7.864 KK penerima yang tersebar di 13 desa.
Jadual Penyaluran Bansos JPS Kecamatan Pulokulon
Diantara 13 desa tersebut, Pemerintah Desa Panunggalan telah mengumumkan daftar penerima bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) melalui Website Resmi Desa Panunggalan pada hari Senin, 29 Juni 2020. Untuk Daftar Penerima Bantuan JPS Desa Panunggalan, silahkan Kunjungi Website Resmi Desa Panunggalan. 

CEK DATA PENERIMA BANTUAN JPS DESA PANUNGGALAN >>> MASUK
  

Post a Comment

0Comments

Terima Telah Berkunjung

Post a Comment (0)