BANSOS PROVINSI JATENG DIREALISASIKAN

0
Sebagaimana yang diinformasikan oleh Pemerintah Desa Panunggalan melalui Website Resmi Desa terkait Usulan Calon Penerima Bantuan Sosial Terdampak Covid-19 Sumber APBD Provinsi Jawa Tengah sebanyak 936 KK/Penerima. Berdasarkan Data di aplikasi SIKS-DJ Dinsos Jawa Tengah, Pemerintah Desa Panunggalan menyampaikan bahwa Data Usulan tersebut yang diterima / di ACC Kabupaten sebanyak 935 Penerima/KK. 

Pada hari ini, melalui website yang sama Pemerintah Desa Panunggalan menyampaikan Realisasi Penerimaan Bantuan Sosial pada Tahap I. Kepala Seksi Pelayanan Bambang Tri Mulyanto selaku Perangkat Desa yang membidangi kegiatan tersebut bergerak cepat untuk menginformasikan Data Penerima Bantuan terseebut kepada masyarakat melalui masing-masing Ketua RT Se-Desa Panunggalan.
"Realisasi / penerimaan bantuan sosial bersumber dari APBD Provinsi Jawa Tengah dijadualkan besok pada hari Rabu, 10 Juni 2020 dengan waktu terpisah dari masing-masing Dusun," imbuhnya. Pak Bambang Jogoboyo panggilan akrabnya menghimbau kepada masyarakat untuk mengunjungi website Desa Panunggalan di laman Daftar Penerima Bansos APBD Provinsi Jawa tengah untuk melakukan pengecekan data. terkait sistem penjadualan penerimaan bantuan tersebut berdasarkan himbauan pemerintah untuk menghindari kerumumanan warga krena saat ini masih pendemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pulokulon. 

Informasi lebih detail silahkan kunjungi Website Desa Panunggalan Laman : DAFTAR PENERIMA BANTUAN SOSIAL APBD PROVINSI JAWA TENGAH

Post a Comment

0Comments

Terima Telah Berkunjung

Post a Comment (0)