LISTRIK GRATIS DAN DISKON 50%

0

Angin Segar dan Kebahagian bagi Pelanggan Listrik PLN 450 VA dan 900 VA adanya Keringanan tarif listrik dari Pemerintah selama tiga bulan berturut-turut yakni pada bulan April, Mei dan Juni 2020 untuk menanggulangi dampak pandemi virus corona (Covid-19).

Namun, masih banyak yang belum memahami mekanisme dan aturan mainnya. Berikut kami sampaikan informasi terkait hal tersebut :

A.     Tarif Listrik Gratis Bagi Pelanggan Prabayar & Pascabayar 450 VA.
  • Bagi Pelanggan Prabayar bisa mendapatkan pembebasan tarif listrik selama 3 bulan dengan memperoleh TOKEN GRATIS. Besaran token gratis setara pemakaian tertinggi dalam tiga bulan terakhir.
  • Bagi Pelanggan Pascabayar Tarif listrik gratis selama tiga bulan diberikan untuk pelanggan 450 VA dari kategori reguler (pascabayar)  berapa pun pakainya GRATIS

B.     Tarif Diskon 50% Bagi Pelanggan Prabayar & Pascabayar 900 VA.
  • Pelanggan daya 900 VA bersubsidi kategori Pascabayar secara otomatis pada bulan April, Mei dan Juni 2020. Nilai rekening tagihan biaya listrik pelanggan daya 900 VA bersubsidi kategori pascabayar akan dikurangi 50% pada setiap bulan.
  • Pelanggan daya 900 VA bersubsidi kategori Prabayar, diberikan Token Listrik dengan harga diskon 50 % senilai pemakaian bulanan tertinggi dalam 3 bulan terakhir.


Post a Comment

0Comments

Terima Telah Berkunjung

Post a Comment (0)