Aplikasi Kearsipan SIMARDI Offline

0
Penerapan Sistem Otomasi Kearsipan adalah suatu solusi yang paling efektif bagi tujuan penertiban kearsipan lembaga/organisas/Instansi Swasta maupun Pemerintah. Progam aplikasi kearsipan “SiMARDi-Offline” ini adalah salah satu aplikasi kearsipan yang dapat diterapkan di seluruh unit pengendali surat instansi Pemerintah maupun Swasta, dengan kemampuan pengolahannya secara sistematis dan aplikatif dapat membantu pengelolaan kearsipan secara menyeluruh, baik penempatan klsifikasi yang tepat dan cepat, penertiban sistem penataan berkas yang baik, penelurusan data arsip yang cepat dan akurat serta dapat menuntun dalam melakukan penyusutan arsip yang tersebar di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKDP), Pemerintah Desa/Kelurahan dan BUMD/BUMN. Aplikasi “SiMARDi” terkoneksi dengan modem untuk memberiksn peringatan via SMS dalam mengelola undangan dan kegiatan pimpinan, menyajikan berbagai bentuk laporan statistik volume surat masuk dan keluar, laporan agenda surat masuk dan keluar, daftar arsip permanen, musnah dan dinilai kembali, daftar retensi, daftar retensi arsip dan nilai guna arsip sera berbagai bentu laporan lainnya. Penerapan ormulasi dirancang untuk mempermudah tugas pengedali surat di Instansi/Lembaga dalam pengelolaan, penataan dan pelayanan informasi arsip (surat masuk dan keluar).


SiMARDi Offline adalah sebuah program yang berfungsi untuk mengolah data Arsip Dinamis, menciptakan perekaman data surat masuk dan keluar, membuat DPA (Daftar Pertelaan Arsip), membuat Lembar Disposisi dan Kartu Kendali secara otomatis, Menetapkan Arsip Permanen, Arsip Musnah dan Arsip Dinilai Kembali, Merekam data akusisi arsip, mengatur Jadwal Retensi Arsip secara otomatis dan proses dijalankan secara periodik, Membantu proses manufer arsip, merekam data penyusutan arsip, memberikan pelayanan informasi arsip (penemuan kembali arsip).

Aplikasi kearsipan “SiMARDi Offline” merupakan singkatan kata dari Sistim informasi Manajemen ARsip Dinamis adalah hasil dari sebuah pemikiran dan rekayasa pemrograman komputer yang diciptakan dalam rangka membantu pengelolaan kearsipan daerah mulai dari proses entri data surat keluar dan masuk, retensi arsip, bentuk-bentuk laporan yang berkaitan dalam pengolahan arsip seperti Daftar Arsip (Daftar Arsip Permanen, Daftar Arsip Musnah dan Daftar Arsip Dinilai Kembali) serta laporan statistik volume arsip, agar arsip-arsip yang berada di seluruh perangkat daerah dapat terpantau dan menjadi lebih tertib.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi :
Messenger Fanspage LKP. Wahana Prestasi




FORMULIR PEMESANAN ONLINE>>> Isi Formulir
SURAT PENAWARAN, KLASIFIKASI APLIKASI, SURAT PESANAN >>> Unduh
KIRIM SURAT PESANAN KE EMAIL LKP. WAHANA PRESTASI

Post a Comment

0Comments

Terima Telah Berkunjung

Post a Comment (0)